Minggu, 25 Agustus 2013

Membeli property dapat mengambil apa pun

Membeli property dapat mengambil apa pun dari sekitar enam minggu ke atas, tergantung pada seberapa cepat berbagai tahap proses pembelian selesai. Selama periode itu, Anda harus membayar banyak biaya yang berbeda pada waktu yang berbeda. Waktu ini berlaku untuk Inggris, Wales dan Irlandia Utara.

Dapatkan gambaran singkat dari langkah-langkah kunci dalam membeli property dengan video kami.
Minggu 1

Setelah Anda telah menemukan rumah Anda ingin membeli Anda harus membuat tawaran, biasanya melalui agen real pemasaran property. Pada tahap ini tawaran apapun akan 'tunduk pada survei dan kontrak' yang berarti Anda dapat menarik jika muncul masalah dari survei atau kontrak. Begitu penawaran Anda telah diterima oleh penjual proses dimulai.

    Anda mungkin harus membayar biaya pemesanan atau biaya lain untuk memesan produk hipotek yang Anda inginkan. Ini hanya berlaku untuk transaksi terbatas periode. Biaya Khas: £ 99 - £ 250.
    Sering ada biaya - biasanya disebut biaya pengaturan - untuk mengatur hipotek. Dalam banyak kasus, hal ini dapat ditambahkan ke hipotek Anda, tetapi jika Anda memilih opsi ini beruang di pikiran Anda akan membayar bunga di atasnya. Biaya Khas: IDR 0 - £ 2,000. Nilai properti dan valuasi
    Biaya penilaian hipotek membayar untuk survei lain atas nama pemberi pinjaman untuk memeriksa property bernilai jumlah hipotek. Biaya tergantung pada nilai property dan pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman hipotek Anda mungkin mendapatkan penilaian dari survei Anda. Biaya Khas: £ 150 - £ 1.500 tergantung pada nilai property.

Minggu 2

Anda akan perlu untuk menyewa pengacara untuk menyelesaikan dokumen hukum untuk Anda.

    Pengacara atau conveyancer berlisensi akan menyerahkan pencarian untuk dewan lokal untuk memeriksa apakah ada perencanaan atau isu-isu lokal yang dapat mempengaruhi nilai property. Mereka juga akan menginstruksikan pencarian saluran. Meskipun sebagian besar pengacara meminta pembayaran untuk pekerjaan mereka setelah selesai mereka mungkin meminta Anda untuk membayar deposit untuk pencarian depan. Khas biaya: £ 250 - £ 300.

Cari pengacara di Inggris dan Wales pada website Masyarakat Hukum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.