Rabu, 16 April 2014

Inilah Cara Sukses Mencari Uang Ekilink Ekiosku.com

Inilah Cara Mencari Uang Lewat Afiliasi Ekilink Ekiosku.com  - Para ahli telah lama disepakati: Membuat blog perusahaan merupakan langkah penting dalam memberikan perusahaan Anda suara, membangun merek szperti Google, dan membangun pemikiran bahwa kepemimpinan sangat penting, begitu menutu Cipto Junaedy.

Blog Anda adalah untuk menjadi hub Anda, tempat di mana semua sisa pemasaran media sosial Anda terhubung. Ini adalah kesempatan untuk mendorong pengguna untuk terhubung dan membentuk lampiran atas kasih sayang mereka untuk merek Anda dan apa yang Anda wakili. Cari Uang Lewat. Semua itu adalah benar dan Awesomesauce. Nah, sampai blog perusahaan Anda menyerang bisnis Anda, pelanggan Anda tendangan di wajah, dan diam-diam menyebalkan penjualan Anda kering. Apa, Anda tidak tahu itu bisa terjadi?

Lonjakan dalam topik niche blogging selama beberapa tahun terakhir telah menghasilkan beberapa masalah bagi pemilik usaha yang blog pertama, mengajukan pertanyaan kemudian. Karena, untuk semua kekuatan sebagai sarana komunikasi, blogging juga dapat membantu pemilik usaha menembak kaki mereka sendiri jika mereka tidak berhati-hati. Berikut adalah beberapa cara blog Anda mungkin secara tidak sengaja menyabotase bisnis Anda.

1. Anda encer link profil Anda

Jika Anda membaca ini, kau baik seseorang yang mengerti kekuatan mesin pencari optimasi dan pemasaran internet, atau Anda baru saja sangat, sangat hilang di Internet (kami minta maaf). Dengan asumsi itu yang pertama,  tebudi: siapa yang menulis bisnis Anda mungkin memahami pentingnya kata kunci dan menarik link dengan tujuan.

Anda sangat sengaja mencoba untuk membangun link ke situs Anda dan halaman layanan Anda untuk membantu mereka peringkat lebih baik dan membawa lebih banyak kesadaran kepada pengguna. Jadi bayangkan apa yang dilakukannya untuk link profil Rajin Menjaga Reputasi Anda ketika Anda mendapatkan 10.000 link ke halaman rumah Anda untuk jangka sangat-berguna [lisa Barone]. Bayangkan bagaimana yang mungkin membuang peringkat Anda untuk istilah yang Anda benar-benar ingin halaman untuk peringkat untuk. Ya. Selamat datang saya mendapatkan dimarahi oleh hampir setiap bos pernah kualami.

Salah satu alasan orang unjuk gigi begitu banyak lisa Barone sarat potongan jangkar teks menuju halaman rumah sebelumnya adalah karena tidak ada halaman Barone Lisa di situs blog untuk saya. Ketika seseorang ingin referensi saya, mereka terkait dengan perusahaan yang saya bekerja untuk. Inilah Cara Mencari Uang Lewat Afiliasi Ekilink Ekiosku.com  Dimengerti, tapi kontra-produktif. Juga pastikan bahwa Anda tidak menipiskan link profil Anda sendiri dengan menghubungkan ke halaman rumah Anda ketika Anda harus terhubung ke pribadi Anda Tentang halaman. Sebelum Anda memulai sebuah blog, memperhitungkan bagaimana link yang masuk ke situs Anda dapat mempengaruhi dan memiliki rencana untuk mengatasi itu.
Berlangganan RSS: sebuah daftar email pelanggan, Business Insider

Princeton Ulasan Pendiri Apakah Plotting Out Masa Depan Pendidikan



Leriche merekomendasikan SM asisten virtual yang jelas menampilkan diri sebagai pemilik bisnis. Tanyakan apakah mereka melakukan hal ini purna waktu atau di samping bekerja pekerjaan lain, dan mencari tahu apakah mereka memiliki kebijakan yang jelas dan struktur harga.

Lea Michele Memberikan Pidato Menangis Mengingat Cory Monteith Dalam Penampilan Pertama Sejak Kematian, bijaksana membuatnya mudah untuk opt-out.,  Jack In The Box Pengelola Rolling Out Iklan Benar-benar menyeramkan Dibintangi Ayam Raksasa Dan Sexting Apakah Pinterest Menjadi Pertama Jejaring Sosial Tablet-Pertama?
The Last Time Kami Disaksikan Ini Banyak 'Pertanda Hindenburg' Apakah Sebelum The Bear Market Mulai tahun 2007
Baca lebih lanjut tentang Business Insider » mobile download

2. Anda membuat blog Anda halaman rumah Anda

Ketika tanah pengunjung baru di situs Anda, mereka ada untuk suatu tujuan. Mereka mencari informasi tentang siapa Anda, layanan apa yang Anda berikan, bagaimana Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, mengapa kau berbeda, apa tingkat Anda,  pentingnya bukti sosial dan bagaimana mereka seharusnya menghubungi Anda. Tujuan dari halaman rumah Anda adalah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, menunjukkan relevansi, dan untuk menarik mereka untuk mengklik dan masukkan corong konversi Anda. New pengunjung ke halaman rumah Anda tidak mencari posting blog terbaru Anda. Melayani mereka yang akan membingungkan mereka mendambakan sedikit motivasi dan meninggalkan mereka dengan tidak ada informasi tentang bisnis Anda atau apa yang Anda tawarkan.

Beberapa bisnis akan membuat blog mereka halaman rumah mereka karena itulah sebagian besar halaman sering diperbarui Bagi pengguna internet, akses ke lebih dari 644 juta website dan di mana semua pengguna internet percakapan yang terjadi. Namun, bukan berarti halaman yang terbaik alamat kebutuhan pelanggan Anda. Dan itulah yang halaman rumah Anda harus melakukan. Alih-alih melayani sampai blog Anda sebagai halaman rumah Anda dan membuat pengguna mencari tahu di mana mereka seharusnya klik, bagaimana mereka belajar lebih banyak, dan siapa, tepatnya, Anda, memberi mereka halaman rumah yang mereka cari.  toko online membangkitkan analogi fisik

3. Ini terputus dari situs utama
Blog perusahaan bekerja rencana terstruktur dengan baik ketika mereka merupakan perpanjangan alami dari seluruh situs Web Anda. Ketika konten yang ditemukan di blog berfungsi untuk memberikan informasi lebih lanjut / jalan kredibilitas untuk layanan Anda. Dan untuk melakukan itu, pembaca harus mampu untuk melihat hubungan yang ada antara ke dua entitas.

Blog perusahaan Anda gagal ketika Anda meletakkannya di domain yang terpisah dan membuat sulit bagi orang untuk mengikat kembali atau mengakses situs Anda. Ini gagal ketika blog Anda tidak link ke halaman lain di situs Anda atau penawaran layanan referensi Anda dengan cara apapun. Tentu, blog tidak boleh terlalu-promosi, Gunakan statistik untuk keuntungan Anda tetapi tidak pernah menyebutkan produk atau jasa sebenarnya lebih canggung daripada memberikan orang informasi yang berguna itu relevan. Jika Anda memperlakukan blog Anda seperti sebuah pulau benar-benar terpisah, mempertimbangkan apa nilai itu benar-benar membawa ke perusahaan Anda.

4. Blog Anda menjadi bisnis Anda
Blogging adalah banyak seperti berolahraga - setelah ponpon Anda mengambil untuk itu, itu adiktif. Anda harus blog setiap hari dan Anda memiliki blog lebih keras daripada orang lain di sekitar Anda. Dan itu bagus jika Anda seorang blogger profesional dan blogging adalah bagaimana Anda membuat uang. Tapi bagi kebanyakan orang, Pemasaran Melalui Media Sosial blogging adalah bukan urusan mereka. (Bahkan blogger profesional perlu khawatir tentang hal-hal seperti merek hari ini.] Ini salah satu aspek dari strategi pemasaran yang jauh lebih besar. Jangan lupa tentang sisa dari strategi pemasaran Anda hanya karena blog Anda berbicara kembali kepada Anda.

Ingatkan diri Anda tentang bagaimana blog Anda berkaitan dengan bisnis Anda, apa tujuannya, dan apa itu mendukung. Jika Anda terlibat dalam katering pemasaran blog Anda dapat menjadi salah satu bagian dari itu. Tapi Anda masih harus mencari tahu sisa media sosial, jaringan dalam industri Anda, dan kemudian, Anda tahu, menemukan waktu untuk menjalankan bisnis katering Anda. Jangan biarkan blog Anda menjadi gangguan, baik karena lebih "menyenangkan" dari pekerjaan Pengusaha Dan Pemasaran Berbasis Anda yang lain atau karena Anda menyukai cara itu membuat ego Anda merasa.

5. Anda tidak berkomitmen untuk itu
Sebagai pemilik usaha kecil sendiri, saya pasti bisa mengerti bagaimana memakan waktu (dan melelahkan) itu adalah untuk terus memproduksi konten untuk menerbitkan sehingga Anda dapat mempublikasikannya di blog Anda. Namun, menampilkan blog yang Anda memperbarui sekali setiap Anda merasa seperti itu mungkin tidak memberikan kesan terbaik kepada pelanggan potensial. Ini menunjukkan mereka bahwa Anda melakukan sesuatu tanpa rencana dan bahwa Anda tidak selalu penyedia layanan yang paling dapat diandalkan. Artinya Pemasaran Online? Jika Anda tidak dapat berkomitmen untuk blogging secara teratur (bahkan jika itu hanya seminggu sekali), pertimbangkan apakah itu layak dilakukan sama sekali. Apa yang Anda berencana untuk mendapatkan dari itu?

6. Anda tidak bermain dengan baik di sandbox
Sebagai Chief Officer Branding Lantang, saya sering merekomendasikan perusahaan mengambil di blog perusahaan sebagai cara untuk mendapatkan suara mereka di luar sana dan membangun kepribadian dan POD. Jika Anda dapat menghubungkan seseorang untuk blog Anda, Anda memberi mereka hubungan langsung dengan pesan perusahaan Anda dan cara berpikir Anda. Dengan asumsi mereka terhubung dengan itu, Kepuasan Instan Dengan Orang-orang Dalam Bisnis Online Anda dapat secara signifikan menurunkan bar untuk memenangkan mereka atas sebagai pelanggan.

Kecuali, kau brengsek. Salah satu cara yang paling mengagumkan blog 


perusahaan dapat menyabot bisnis Anda adalah ketika Anda menggunakannya untuk menyerang, mengasingkan, dan mengganggu orang lain. Jika Anda tidak tahu bagaimana bermain dengan baik dengan orang lain dan ide sesekali tersenyum untuk diplomasi menyinggung Anda, maka mungkin blog tidak harus menjadi teman terbaik Anda. Karena seperti Vitaly Borker tahu, "gila bully" Pemasaran Online dengan Teks SMS bukanlah strategi bisnis jangka panjang [http://outspokenmedia.com/online-marketing/crazy-bully-isnt-a-business-strategy/] Ini hanya bermanfaat untuk membiarkan orang "melihat Anda yang sebenarnya" ketika Anda berpikir ada kemungkinan mereka akan benar-benar seperti Anda yang sebenarnya.

Sementara memulai blog perusahaan sering merupakan ide yang baik, itu tidak selalu ide yang baik. Mulai Mengetahui jangkauan Pelanggan Anda Bagaimana lagi Anda telah melihat bisnis membakar diri dengan memulai sebuah blog? Setiap contoh berair untuk berbagi?


Untuk semua Segmen Yang Tumbuh Dari Startups  Anda yang tidak Geeks Web, mari kita mulai dengan beberapa dasar blogging - dan kemudian berbicara tentang bagaimana memiliki blog di situs Web Anda dapat meningkatkan basis pelanggan Anda.

Apa sebenarnya adalah sebuah blog dan bagaimana Anda memulai satu? Sebuah blog adalah "Web log", atau rekening berjalan informasi dan ide-ide yang dipublikasikan di Web.

Bagaimana Anda mempublikasikan blog? Sederhana, perangkat lunak berbasis web memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan murah posting teks, gambar, video dan link pada halaman 6 Langkah untuk Blogger Tamu Web yang menyimpan dan mengatur setiap posting. Ada puluhan platform blog yang membuatnya mudah untuk memulai, termasuk WordPress, TypePad dan Blogger. Sebagian besar dari layanan ini mudah digunakan dan biaya sangat sedikit (beberapa kurang dari $ 5 per bulan).

Blogging adalah penting karena menyediakan cara yang mudah untuk terus berkomunikasi dengan basis pelanggan Anda. 5 Strategi Cari Uang dengan Pemasaran Online

Sebuah blog yang baik dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda sebesar 30 persen, menurut penelitian yang dilakukan oleh MerchantCircle, jaringan untuk pemilik usaha kecil. Ini menghasilkan aliran konten (yang membantu mesin pencari menemukan Anda) Lima artikel tentang Bisnis dan menciptakan hubungan antara Anda dan pelanggan Anda. Blogging memungkinkan Anda untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan Anda - karena mereka dapat komentar di blog Anda dan Anda dapat merespon, memungkinkan Anda untuk e-mail satu sama lain kembali dan sebagainya.

Siapapun dapat memiliki sebuah blog, 80% pengguna Internet tetapi tidak semua orang memiliki sebuah blog yang baik atau salah satu yang menarik perhatian. Sebagian besar lebih dari 100 juta blog di dunia merana diri dalam anonimitas internet, menyucikan tentang hal-hal yang tak seorang pun akan peduli. Jadi bagaimana Anda membuat blog Anda sukses? Saya mengajukan pertanyaan ini kepada yang paling sukses blogger saya tahu: pendiri GigaOM.com Om Malik.

Malik pertama kali mulai blogging kembali pada tahun 2001, Bekuntoa ketika beberapa orang bahkan tahu apa blog itu. Pada awalnya ia melakukan itu untuk mempromosikan buku yang sedang ditulisnya, tetapi blog Malik menjadi begitu sukses sehingga sekarang dia mempekerjakan 12 orang staf editorial dan merupakan salah satu suara yang paling dihormati di industri teknologi. Dia menawarkan aturan-aturan sederhana untuk mengikuti ketika menyiapkan blog Anda:

    Kenali audiens Anda: Jika Anda akan pacaran pelanggan, Anda perlu tahu apa yang mereka tertarik dan menawarkan informasi yang berguna, menarik dan bahkan menghibur. Blog Anda bukan iklan. Jadi jika Anda menjalankan toko 9 Cara untuk Membangun Pemirsa pasokan berkebun, misalnya, tidak blog tentang pupuk baru yang besar yang Anda jual. Sebaliknya, blog tentang cara terbaik untuk tumbuh kebun sayur di halaman belakang Anda. Menawarkan tips yang relevan dan berguna, kata Malik, dan "Anda akan menarik orang-orang yang sama yang akan cenderung untuk membeli pupuk pula."
    Sosial media telah membuka dunia baru peluang Hadir pendapat di blog Anda: "Anda harus memiliki sesuatu untuk dikatakan," kata Malik. Gairah dan pengetahuan apa yang mendorong orang untuk blog konten. Jika orang ingin fakta dan berita, mereka akan pergi ke situs surat kabar. Jika mereka ingin hiburan murni, mereka akan pergi ke YouTube. Jika mereka menginginkan pendapat, mereka akan pergi ke blog. Tetap ringan, meskipun. Telanjur Basah
    Membuat blog Anda segar dan menyenangkan: Sebuah blog tidak harus BusinessWeek atau The Wall Street Journal, tetapi tidak harus asli dan menghibur, dan Anda perlu memperbarui secara teratur jika Anda ingin orang untuk datang kembali dan membaca berikutnya posting. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengatakan seberapa sering Anda memperbarui situs Anda, dalam rangka untuk membawa pembaca kembali untuk lebih banyak kunjungan. Terjangan Maut: Tips ke Punch Up Menulis Anda    Tidak seorang penulis? Tidak apa-apa untuk meminta orang lain untuk menulis blog perusahaan Anda: Jika Anda bukan seorang penulis yang baik, hanya menemukan pendongeng terbaik di perusahaan Anda, orang yang membuat semua orang tertawa di ruang makan siang, dan menempatkan orang itu bekerja. Beberapa orang dilahirkan untuk blogging. Get Paid:  Cari Uang Lewat Yola

Tampaknya setiap orang utan memiliki sebuah blog Hari Ini, Dan kebanyakan INFORMASI Yang TERSEDIA dapat membuat Sulit untuk menarik nama kelompok Yang padat pembaca.

Namun * Menurut Tamar Weinberg di Techipedia, ADA 11 karakteristik * Semua blog Yang Ulasan Sangat berpengaruh Yang Akan MEMBANGUN blog Andari Dan pengikutnya Severe Andari mengadopsi mereka. Cari Uang dengan Blogging dan Affliasi    Konsistensi. Pembaca ingin BANYAK posting, Dan "diabaikan konten secara tidak sengaja dapat menerjemahkan untuk mengabaikan pembaca Andari JUGA."
    Kefasihan. BANYAK membaca, menulis Artikel Baru BAIK Dan mengoreksi. Blogger favorit Weinberg "Selalu memiliki sesuatu Yang Mendalam untuk mengatakan," Dan "konten mereka memancarkan kecerdasan Dan sesekali kecerdasan." merek besar lakukan hanya cukup untuk tetap selangkah
    Keunikan. Penyaluran Darren Rowse, Weinberg berpendapat bahwa menjadi Unik "membutuhkan tidak melakukan APA Yang orangutan Lain tidak." Yaitu tidak mengulangi Berita Artikel Baru sesuatu Yang baru Negara untuk menawarkan. cara untuk menaikkan harga produk dan jasa
    Tertentu. Fokus FUNDS niche Dan menguasainya.
    Pribadi. Biarkan pembaca Mengenal orangutan di Balik xp. Menulis "Kisah-Kisah Pribadi Yang berkaitan Artikel Baru Andari Misi Dalam, blogging," kata Weinberg.

    Analytical. "Orang Yang Suka data, cepatnya mereka mencintai mengetahui bagaimana data yang dapat dikumpulkan untuk membuat  begitu banyak gangguan harian Mereka mencintai Grafik Dan Grafik, Dan mereka mencintai temuan Yang dapat dibuat Bahasa Dari data yang inisial secara agregat kesimpulan.," Kata Weinberg. Jadi memberikannya kepada mereka.
    Detail. Detil mengambil Berita muntahan Dan membuat mereka SENDIRI. Semakin BANYAK detail, semakin BAIK. Sebagian besar konsumen hari ini mendapatkan informasi
    Pemikiran-Memprovokasi. Tinggalkan pembaca Andari berpikir tentang postingan Andari lama Penghasilan kena pajak mereka KLIK.
    Gairah. Severe Andari bersemangat tentang blog Andari, pembaca Akan melihat.
    Instruksional. Ajarkan pembaca bagaimana melakukan sesuatu Yang menarik Dan berguna, Dan tidak mungkin * Bagi mereka untuk tidak Berbagi. kesalahan merencanakan desain ulang Web
    Bandung. Jadilah Aktif Dalam, pencarian nama dan Kembali untuk menarik pembaca. "Agar orangutan-orangutan untuk menemukan nama dan Kembali," kata Weinberg, "Andari harus dapat memasarkan blog Andari kepada Bagaimana seseorang melakukan Hal inisial mereka.? FUNDS comments postingan blogger Lain secara Kirim menciak keluar Ke blogger Artikel Baru Andari comments SENDIRI Konsisten.."

Antara blogging, tweeting, Facebooking dan memperbarui profil LinkedIn memilih untuk lulus tagihan senat, itu heran bagaimana seorang pemilik bisnis memiliki waktu untuk menjawab e-mail dan panggilan telepon, apalagi menjalankan perusahaan. Tapi waktu yang diinvestasikan dalam jaringan sosial dihabiskan dengan baik di usia ini di mana mempertahankan kehadiran media sosial dapat menjadi bagian penting dari strategi pemasaran yang sukses.

Masalahnya, karena jumlah platform tumbuh, Apa yang terjadi dengan harga Anda begitu pula waktu yang dibutuhkan untuk memberi makan dan laki-laki masing-masing akun. Belum lagi investasi front-end pengaturan segalanya.

Bagi mereka terjebak dalam blitz media sosial - dan mereka merenungkan mengambil risiko - mengapa tidak mempertimbangkan outsourcing? Sebuah asisten virtual dapat menangani tugas-tugas memakan waktu.

Apa Yang Dapat Social Media Virtual Assistant Lakukan?
Banyak profesional administrasi menangani arus kas yang memberikan layanan dukungan seperti surat-menyurat, mesin pencari optimasi dan perencanaan acara melalui internet sekarang memperluas untuk memasukkan media sosial. Sekarang mereka dapat membantu dengan segala sesuatu dari merekomendasikan platform SM yang tepat dan menyiapkan profil, untuk mencari klien potensial dan kelompok jaringan dan memelihara komunikasi dengan mereka.

Melakukan Biaya / Manfaat Analisis Jika Anda telah mempertimbangkan Pemilik bisnis yang sibuk mungkin tergoda untuk menambahkan mereka tugas media sosial untuk tanggung jawab seorang karyawan yang sudah ada. Tapi Kimberly Leriche JK Virtual Office Resources memperingatkan bahwa menjaga profil pribadi di Facebook sangat berbeda daripada memahami bagaimana hal itu dapat digunakan untuk branding.

"Kecuali mereka telah memiliki karyawan yang berpengalaman di media sosial untuk pemasaran dan meningkatkan visibilitas online, satu-satunya keuntungan akan bahwa mereka sudah tahu bisnis," katanya
Keuntungan lainnya adalah penghematan biaya. Pemilik bisnis dapat menyimpan jam mencoba untuk menambahkan widget ke blog atau mencari link industri yang relevan dan menempatkan mereka kembali ke dalam menjalankan pertunjukan. http://ruangkeluargaku.blogspot.com/2013/07/cari-uang-lewat-ekioskucom.html

Poin Leriche out SM asisten virtual biasanya biaya per jam, hanya untuk waktu yang dihabiskan untuk bekerja. Meskipun tarif per jam rata-rata bervariasi, sebuah survei dari Asisten Virtual Networking Organisasi 2007 daftar biaya rata-rata antara $ 30 dan $ 40 dan informasi dari AssistU menunjukkan tarif bisa naik menjadi $ 70 per jam tergantung pada spesialisasi dan sertifikasi.

Biaya tersembunyi staf penuh waktu hilang juga. Pemilik usaha tidak perlu membayar pajak pekerjaan, manfaat, ruang kantor atau peralatan. Jika hubungan dengan asisten virtual SM tidak berhasil, kontrak mereka dapat dihentikan tanpa biaya asuransi pengangguran.

"Seorang asisten virtual juga pemilik usaha," kata Leriche. "Mereka sering melihat diri mereka sebagai mitra dalam keberhasilan bisnis klien mereka." Dia menambahkan bahwa dinamika ini menciptakan hubungan kerja yang sama sekali berbeda dari yang antara karyawan dan majikan.

Memiliki Rencana
Jika analisis nikmat mempekerjakan asisten, sekarang saatnya untuk berpikir tentang tujuan. Leriche mengatakan itu adalah penting untuk menentukan apakah bantuan diperlukan melampaui menciptakan dan memelihara profil, seperti menerapkan strategi media sosial secara keseluruhan. "Memiliki gagasan tentang apa yang mereka inginkan asisten SM lakukan akan membantu membimbing mereka ke orang dengan hak keterampilan, kualifikasi dan pengetahuan."

Dia mengatakan pemilik bisnis harus nyaman mendelegasikan dan berkomunikasi secara konsisten. "Ini biasanya bisa memakan waktu antara 60 dan 90 hari untuk asisten untuk sepenuhnya mengintegrasikan dan memahami klien dan bisnis mereka sehingga penting bagi mereka untuk siap untuk memberikan informasi dan menjadi responsif selama hari-hari awal hubungan kerja."

Cari Kanan SM Asisten Virtual
Dawn Pigoni, pemilik Be Seluruh Dunia Sosial, mengatakan salah satu cara terbaik untuk menyelidiki potensi SM asisten virtual adalah dengan memeriksa profil media sosial yang ada orang itu. "Mereka harus menunjukkan bahwa mereka berpartisipasi dalam percakapan dan memberikan nilai," kata Pigoni, menambahkan bahwa bagaimana caranya cari uang juga harus memiliki referensi yang sangat baik. Partisipasi aktif adalah cara untuk setiap bisnis untuk tumbuh konten berkualitas, Pigoni mengatakan, dan jika asisten virtual sudah terlibat, mereka lebih cenderung untuk dapat melakukan hal yang sama untuk bisnis.

Chris Brogan, presiden Baru Pemasaran Labs, percaya asisten harus memahami operasi dan etiket online atas situs media sosial, serta mekanisme mempertahankan blog dan alat-alat lancar lainnya. Untuk pengguna pemula, Brogan menyarankan untuk meminta hasil masa lalu. cari uang dengan perangkat lunak "Jika hasil hanya melibatkan menggunakan alat sendiri, melewatkan mereka. Minta mereka untuk menunjukkan tujuan bisnis yang bertemu dengan upaya mereka," katanya.

Brogan juga mengatakan asisten harus tahu kapan untuk tidak menggunakan alat tertentu. "Ini bernilai lebih dari seseorang yang membuat lompatan bisnis melalui setiap lingkaran seperti mereka sedang memeriksa kotak," katanya.

Hindari palsu "Ahli"
"Sayangnya peningkatan pesat dari media sosial telah melihat peningkatan yang sama pesat dalam sejumlah pakar, guru dan penginjil," kata Pigoni. "Jika seseorang memiliki untuk menyebut diri seorang guru, ada kesempatan baik mereka tidak."

Pigoni menambahkan bahwa memiliki sertifikasi dari International Association Asisten Virtual menunjukkan komitmen terhadap standar industri.

Pasang Wajah Terbaik Anda Teruskan

Pendapat bervariasi siapa yang harus menciptakan konten media sosial. Lon Safko, penulis The Social Media Alkitab, mengatakan ia memiliki magang melakukan administrasi diatur untuk banyak account nya. Namun, ia mengatakan, "Media sosial adalah tentang keaslian, ketulusan, dan transparansi. Memiliki seseorang menulis blog dan tweet bisa berbahaya kecuali Anda jujur ​​tentang hal itu." http://cariuanglewatekioskus.blogspot.com/  Safko mengatakan hal itu dapat dilakukan jika asisten virtual SM terbuka tentang hubungan, atau jika seorang eksekutif sibuk menentukan ide menjadi perekam digital dan asisten mentranskripsi mereka langsung ke posting blog.

Apakah berjalan sendiri, atau dengan bantuan asisten virtual, Howard Lindzon, pengusaha dan pencipta Wallstrip, mengatakan, "Kami berada dalam 'Hari Pertama' dari media sosial dan pelanggan Anda sekarang di mana-mana. Mengetahui bagaimana memanfaatkan alat-alat memberikan Anda keuntungan. "

source: http://blogctrld.blogspot.com/2014/04/bapak-cipto-junaedy-pelopor-strategi.html

24 komentar:

  1. lagi mencari formula menjadi blogger sukses.

    BalasHapus
  2. alternatif dari bisnis online adalah kerja online, sistemnya anda kerja anda langsung di bayar, disini anda bekerja bukan membuat jaringan, bukan investasi, juga tidak harus dengan proses yang lama untuk membuat pekerjaan anda menjadi profit perhari, ini real kerja bagi yang ingin mendapatkan $10 perhari bisa klik di sini www.goworkathomenow.weebly.com

    BalasHapus
  3. pasang iklan diblog anda sobat, maka anda akan dibayar langsung kerekening sobat:
    klik disini sobat dan ikuti panduannya: http://klikberiklan.com/register.php?reff=86

    BalasHapus
  4. mantaf gan infonya...
    kunjungin blog saya juga yaa...
    masih newbie nih....
    azkaaldricvanco@gmail.com

    BalasHapus
  5. BERITA TERKINI,CARA CEPAT JADI MILYUNER.Bagi kawan2 yang lagi gak ada duit, bingung nyari bisnis .Ini dia cara gampang dan cepet dapat uang Via online ( bisnis internet ) namanya system ( RBO ) SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS, AMAN .gak butuh waktu lama, cara paling gampang narik uang masuk kantong dan rekening 300.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya. bukan MLM ataupun money game bukan HACK GOLD atau SPILLOVER SYSTEM juga bukan Matrix System poko`nya bebas KKN dan pasti 100 % DIJAMIN dan HALAL. buka & klik disini aja kawan


    BERITA TERKINI, ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING INI.anda dapat meraup hasil 300.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya angka yang fantastis bukan ?. Buktikan sendiri keampuhan software ini. Untuk lebih jelasnya klik link dibawah ini !
    buka & klik disini

    BalasHapus
  6. sukses selalu setiap artikelnya. ada juga cara lain cara mendapatkan uang dari blog

    BalasHapus
  7. Sukses selalu dengan informasi cara mendapatkan uang dari blog

    saya mah menghasilkan uangnya lewat trading forex, sekarang menggunakan www.idnoctafx.com yang memberikan welcome bonus $8 gratis

    Cukup dengan scan KTP dan bukti tempat tinggal saja

    BalasHapus
  8. secara online memenangkan uang gratis real account http://www.marketglory.com/strategygame/alyc1

    BalasHapus
  9. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN 4.000.000 ( EMPAT JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DEGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!

    BalasHapus
  10. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN 4.000.000 ( EMPAT JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DEGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!

    BalasHapus
  11. anda berpotensi mendapatkan Rp 100.000,- Rp 200.000,- Rp 500.000 Rp 900.000,- bahkan sampai jutaan rupiah per-orangnya.
    silakan gabung disini http://www.tekanini.com/rinalalone

    BalasHapus
  12. ikuti kontes seo rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus
  13. good job

    kosmetik-kesehatanalami.blomgspot.com

    BalasHapus
  14. Terimakasih informasinya sangat membantu sekali, INI JUGA INFORMASI TERBARU !!!..
    INI ADALAH RAHASIA MENGUMPULKAN RECEHAN RUPIAH SECARA ONLINE AKHIRNYA TERUNGKAP, klik Disini Tanpa modal, klik saja Di Sini NGEKLIK KEANGGOTAAN LANGSUNG AKTIF DAN BISA HASILKAN RATUSAN RIBU PERHARI
    SEDANG DI SINI TIPS CARA CEPAT MERAUP UANG DI NGEKLIK REVOLUSI BISNIS INTERNET TERBARU tersebut !!!...
    Berikut Ini Untuk TIPS CARA MENCARI UANG DI INTERNET TANPA MODAL UANG ALIAS GRATIS DAN MUDAH
    Silahkan DISINI UNTUK PASANG IKLAN DISINI GRATIS !!

    BalasHapus
  15. makasih infonya gan,

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
    HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?

    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
    abimanyubaladewa212@gmail.com

    BUKA DISINI
    atau
    KLIK DISINI
    atau
    PENCET DISINI

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.