Senin, 08 Juli 2013

Barisan Uang Kemana Bagai Teroris Dicari-cari

Sekitar 2 miliar orang di seluruh dunia secara teratur menggunakan Internet, dan jumlah yang terus tumbuh. Bagi banyak orang, internet merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari, apakah itu mencari informasi atau berhubungan dengan teman-teman atau jaringan dengan rekan. Ketika Anda berpikir tentang kemungkinan tak terbatas, belajar bagaimana cari uang Cari Uang Lewat Ekiosku.com di baris melalui pemasaran internet membuat banyak akal. Tentukan keterampilan dan pengetahuan. Yang paling penting, apa yang Anda gemari dan membuat uang di baris kemungkinan? Tentu, mulai dari awal adalah suatu kemungkinan, tetapi Anda mungkin akan membuat uang on line melalui pemasaran internet cepat jika Anda tahu produk Anda. Pekerjaan dapat merasa kurang suka bekerja ketika Anda menikmati apa yang Anda lakukan.

 Juga, ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan lebih mampu berkomunikasi antusiasme Anda melalui pemasaran online. 2 Market on line melalui situs web yang dirancang dengan baik. Situs web hari ini bergantung pada optimasi mesin pencari (SEO) untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari. Misalnya, jika seseorang mencari "manik-manik anting-anting," di google mereka akan mulai di bagian atas daftar dan bekerja dengan cara mereka turun.

 3 Gunakan media sosial untuk pasar on line. Situs media sosial dapat mengirim sejumlah besar bisnis potensial ke situs web Anda. Bergabung dan berkontribusi dalam diskusi yang berhubungan dengan produk Anda. Sosial media juga dapat meningkatkan peringkat Anda di search engine jika produk atau bisnis Anda muncul cukup sering. Situs media sosial seperti Reddit dan Digg mengandalkan berbagi konten yang dipilih oleh pengguna. Gunakan URL situs web Anda dalam tanda tangan Anda. 4 Mintalah pengunjung situs web untuk mengambil tindakan. Anda tidak dapat menghentikan pemasaran online sekali pengunjung mengklik ke situs Anda. Anda harus membuat informasi dan informasi pemesanan mudah untuk

menemukan. Memberitahu pengunjung apa yang ingin Anda lakukan. 5 Jaga pelanggan Anda. Hubungan pelanggan yang baik adalah alat pemasaran terbesar Anda, karena itu diterjemahkan untuk membebaskan kata dari mulut ke mulut (atau kata-of-Keyboard) iklan. Segera menanggapi perintah, pertanyaan dan masalah. Pembuatan Uang adalah mustahil tanpa pelanggan yang puas. 6 Menjaga situs web Anda saat ini dan relevan. Anda kehilangan kredibilitas jika situs web Anda belum diperbarui dalam beberapa saat. Tidak ada yang akan mengambil situs web serius yang berbicara tentang peristiwa masa lalu atau yang mengacu pada penjualan setelah Natal pada bulan Juni.

7 Lanjutkan ke pasar on line dengan alamat email yang telah Anda minta dari pengunjung. Menyediakan update, spesial dan pengingat kepada pengunjung terakhir melalui alamat email mereka. 8 Menerjemahkan halaman web Anda ke dalam bahasa Spanyol. Menurut global perusahaan media Terra, populasi Hispanik adalah kekuatan yang kuat dalam penjualan internet. Jika Anda tidak bilingual, membayar untuk sebuah terjemahan dari sumber yang memiliki reputasi. Program terjemahan online tidak dapat melakukan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.