Selasa, 16 Juli 2013

Mencapai pandangan yang komprehensif dalam setiap saluran pemasaran

Lihatlah di sekitar departemen pemasaran setiap hari, dan Anda akan menemukan kelompok pemasar bertanggung jawab untuk berbagai fungsi seperti layar, penargetan, pencarian, dan saluran afiliasi.
Di satu sisi, hal ini memungkinkan Anda untuk menumbuhkan tim dengan pengalaman dan keahlian dalam bidang spesialisasi. Di sisi lain, itu menciptakan silo
Trafik mobile dan penjualan yang membatasi kemampuan Anda untuk melihat cakupan penuh dari perjalanan pelanggan.
Misalnya, kampanye back-to-sekolah mungkin dorongan pemasaran penuh pada melalui setiap saluran secara online mungkin. Sementara masing-masing tim dapat memukul tujuannya, dan Anda dapat menganggap kampanye sukses, apa yang Anda mungkin tidak menyadari sampai kemudian adalah bahwa tujuan pendapatan Anda jatuh jauh dari harapan.
Ini bisa menjadi hasil dari kurangnya visibilitas ke kinerja keseluruhan kampanye dan peran masing-masing saluran dimainkan dalam penjualan. Bintik-bintik buta membuat Anda rentan terhadap pengeluaran yang tidak perlu dan membantu kompetisi mencuri pangsa pasar Anda.Pemasaran Silo Dilema
Mencapai pandangan yang komprehensif dalam setiap saluran pemasaran, serta mampu melihat gambaran yang lebih besar, adalah tujuan dari setiap pemasar. Kenaikan populasi manajer pemasaran omni-channel berbicara kepada kebutuhan ini. Namun, kenyataannya adalah bahwa banyak organisasi, terutama pengecer online, masih terjebak pada mereka silo.
Hal ini disebabkan berbagai faktor. Tiga di antaranya adalah: struktur organisasi, meningkatnya tekanan untuk mengukur hasil kampanye berdasarkan kontribusi spesifik masing-masing tim, dan berbagai alat analisis yang digunakan untuk melacak dan mengukur kinerja spesifik dari saluran tertentu.
Sekarang, tambahkan dalam dimensi lalu lintas dan kinerja pada tablet dan smartphone, dan Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana berbelit-belit proses pelacakan, pengukuran dan analisis dapat menjadi.
Inilah sebabnya mengapa sekarang, lebih dari sebelumnya, e-commerce perusahaan yang berinvestasi dalam sumber daya untuk mendapatkan ini transparansi sangat dibutuhkan seluruh saluran. Mereka tahu bahwa mereka perlu untuk lebih memahami apa
Membuat Blog Passive yang secara khusus dipengaruhi penjualan. Mereka juga menuntut wawasan yang lebih besar apa, mengapa, di mana, dan kapan seorang pelanggan membeli sehingga mereka menyajikan penawaran yang tepat pada waktu yang tepat.
Tapi, dengan begitu banyak pendekatan dan alat untuk menganalisis dan melacak kinerja, di mana Anda mulai? Dan, bagaimana Anda tahu bahwa Anda akan hal itu dengan cara yang benar?Menyatukan Saluran Pelengkap
Salah satu tempat terbaik untuk memulai adalah dengan melihat aliran alami dari perjalanan pelanggan dan pemersatu saluran yang paling erat selaras. Mengingat hal ini, tidak ada yang bisa lebih melengkapi daripada afiliasi dan layar.
Kedua daerah yang matang untuk analisis bersama karena waktu dan lagi kita melihat konsumen mulai berbelanja mereka di saluran afiliasi, dan retargeting angin sampai menutup penjualan, sedangkan dalam banyak kasus lain, sebaliknya adalah benar.
Membawa kedua saluran melengkapi bersama-sama dalam analisis Anda memungkinkan pemasar untuk menentukan berapa persen dari transaksi yang termasuk dalam kedua afiliasi dan saluran tampilan dan berapa banyak masing-masing dipengaruhi penjualan. Hal ini juga membantu mengidentifikasi tumpang tindih sehingga Anda tidak membayar lebih untuk transaksi.
Juga, dengan memahami bagaimana kedua saluran berpotongan, pengecer akan dapat lebih baik menentukan strategi komisi mereka untuk afiliasi dan tahan percakapan harga lebih bermakna dengan tampilan dan vendor retargeting. Hasil ideal termotivasi penerbit yang terus mendorong penjualan dan peningkatan return-on-ad-menghabiskan (ROAS).Omni-Channel Strategi Pemasaran
Sekarang, untuk menempatkan teori ini ke dalam tindakan, di sini adalah proses lima langkah untuk Anda mulai:

    
Mengidentifikasi produk atau kategori.
    
Pilih anggota tim dari masing-masing saluran dan menahan mereka bertanggung jawab untuk bertemu secara teratur dan berbagi keahlian mereka sebagai tim menyelam ke dalam produk dan / atau kategori.
    
Dengan pengetahuan bersama mereka dari produk / kategori, tim harus fokus pada pemahaman berikutnya perjalanan konsumen.
    
Dari sana, membangun konsensus tentang rencana aksi berdasarkan pengetahuan individu, belajar bersama, kerjasama tim, dan pemahaman yang mendalam dari perjalanan konsumen.
    
Tentukan model pengaitan Anda berdasarkan pemahaman baru dari perjalanan konsumen, dan pastikan untuk mencakup tindakan kuantitatif dan target yang terukur untuk setiap saluran dan kampanye secara keseluruhan.
Ketika Anda mulai menganalisis kinerja berdasarkan pasangan saluran komplementer, Anda mungkin akan ingin memperluas proses lima langkah di luar afiliasi dan menampilkan untuk memasukkan fungsi pemasaran lainnya.
Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana pencarian akan menyebabkan konsumen untuk situs penayang, yang kemudian menghasilkan tampilan iklan yang mengarah ke penjualan.
Dengan menyelaraskan saluran Anda dengan perjalanan konsumen dan menganalisis individu serta kinerja secara keseluruhan, Anda akan meningkatkan penjualan sementara juga mendapatkan manfaat tambahan memiliki tim yang lebih kohesif dan kolaboratif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.