Selasa, 16 Juli 2013

Topik migrasi jaringan afiliasi a

Topik migrasi jaringan afiliasi adalah di bagian atas agenda untuk banyak pengiklan hari ini. Apakah transisi didorong oleh urgensi sekitar penutupan Jaringan Afiliasi Google, atau Anda sudah dianggap remeh tentang gagasan switching jaringan untuk beberapa waktu, pindah ke jaringan baru membutuhkan bijaksana, perencanaan strategis. Jika tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda melompat seluruh jaringan yang berbeda saat Anda mengganggu merek Anda, penjualan dan hubungan penerbit.

Berikut adalah lima pertimbangan utama ketika datang untuk memilih jaringan baru diikuti dengan rencana migrasi tujuh langkah.
5 Pertanyaan Untuk Tanyakan Ketika Mengevaluasi Jaringan A

Memilih jaringan kinerja pemasaran yang tepat adalah lebih dari sekedar melihat peringkat industri atau ukuran perusahaan. Ia datang ke menemukan sesuai tepat untuk kebutuhan bisnis Anda.

Ketika Anda mengevaluasi jaringan, menjelajahi lima bidang berikut dan kemudian menentukan bagaimana jawaban jaringan memetakan terhadap tujuan bisnis jangka panjang Anda

    Layanan: Tanyakan apakah Anda akan memiliki tim account khusus, yang di atasnya dan apa yang secara khusus mereka akan lakukan untuk membantu pandangan yang komprehensif  mengarahkan lalu lintas dan penjualan.
    Kebijakan Kepatuhan: Memahami bagaimana jaringan mengevaluasi penerbit dan monitor dan kepatuhan menegakkan. Berapa banyak kontrol Anda akan memiliki?
    Teknologi: Ini layak untuk membawa seseorang dari staf TI Anda untuk bertanya tentang teknologi jaringan. Ajukan pertanyaan rinci terkait dengan kebutuhan Anda ketika datang ke commissioning dan pelaporan. Selain itu, mencari kepastian bahwa ada tulang punggung teknologi yang kuat yang membuat jaringan dan berjalan, akurat melacak kinerja, membuat dashboard diperbarui secara real time (atau dekat dengan itu), dan salah satu yang mendukung perangkat mobile dan tablet.
    Internasional Dan / Atau global Reach: Apakah saat ini Anda layanan pelanggan di luar AS atau sedang mempertimbangkan untuk memperluas ke pasar luar negeri baru, pastikan jaringan Anda telah mencapai di negara-negara yang tepat yang sesuai dengan tujuan Anda dan perlu diingat bahwa jangka panjang, Mayoritas pertumbuhan konsumen akan berada di Asia, bukan hanya Amerika dan Eropa.
    Acara Pendidikan & Jaringan: Sementara kinerja pemasaran adalah bisnis online, ada nilai yang sangat besar untuk dapat bertemu tatap muka dengan komunitas Anda melalui peristiwa di-orang dan forum. Meminta jaringan tentang kesempatan jaringan formal dan informal.

Setelah Anda menentukan jaringan yang adalah hak cocok untuk bisnis Anda, Anda akan mulai proses migrasi. Sementara sebagian besar akan terjadi di back-end dari sudut pandang teknis, proses migrasi tujuh langkah berikut ini difokuskan pada aktivitas Anda menghadap ke depan.
The 7-Langkah Jaringan Afiliasi Proses Migrasi

Langkah Pertama: Buat Rencana Komunikasi

Tidak perlu panjang, namun harus disesuaikan dengan komunitas penayang. Pastikan untuk menyertakan spesifik pada waktu migrasi, memberikan jaminan bahwa transisi tidak akan mempengaruhi struktur komisi penerbit, dan proaktif menjawab pertanyaan yang sering diajukan.

Ketika Anda mengembangkan rencana, pastikan untuk meninjau persyaratan kontrak dengan jaringan yang ada untuk menentukan kapan Anda bisa mulai berkomunikasi dengan penerbit. Idealnya, Anda akan dapat mengkoordinasikan waktu pesan sehingga tidak ada kebingungan selama proses transisi.

Gap Analysis: Langkah Dua

Apa penerbit dalam program Anda hari ini yang mungkin tidak dalam jaringan baru Anda? Analisis ini juga harus dilengkapi dengan menggunakan alat pihak ketiga seperti Hitwise untuk mengidentifikasi penerbit yang paling mendorong lalu lintas dan penjualan untuk Anda dan pesaing Anda.

Ketika Anda melakukan tugas ini, pastikan untuk melihat data yang SKU, hasil dari tahun ke tahun, dan kinerja penerbit 'selama musim belanja tersibuk musiman - liburan musim dingin, Hari Valentine dan Hari Ibu.

Langkah Ketiga: Identifikasi Penerbit Pertunjukan Top

Tahu siapa star penerbit batu Anda dan mendorong mereka lebih lanjut. Hal ini dapat dilakukan melalui catatan pribadi serta bekerja dengan tim akun jaringan Anda untuk lebih memahami kebutuhan penerbit Anda sehingga Anda dapat mendorong hasil kampanye kuat.

Langkah Empat: menyegarkan Atau Menghilangkan Penerbit Performing Rendah

Pindah ke jaringan baru akan menyajikan kesempatan besar untuk meninjau penerbit yang upaya mungkin telah tidak menentu atau loyo selama masa lalu.

Dalam situasi ini, Anda mungkin ingin menginspirasi mereka untuk jumpstart upaya mereka atau berhenti bekerja dengan mereka sama sekali. Meskipun mungkin mengganggu untuk berpikir tentang kehilangan persentase tertentu dari komunitas penerbit Anda, ingatlah bahwa Anda akan melihat hasil yang lebih besar ketika Anda berfokus pada melibatkan pemain terkuat.

Langkah Kelima: Segarkan Kreatif Anda

Sebuah kampanye baru dan iklan segar akan reenergize penerbit dan merek Anda.

Langkah Enam: Update Pages Afiliasi-Terkait Pada Website Anda

Mengingat semua pertanyaan mengenai GAN, itu ide yang baik untuk memperbarui halaman afiliasi Anda dan proaktif menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan.

Langkah Tujuh: Pasca Migrasi Tindak lanjut

Pastikan penerbit Anda memiliki segala yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses dengan memeriksa dengan mereka setelah migrasi selesai. Dengan cara ini, Anda juga dapat mengatasi masalah apapun sebelum mereka mengganggu produktivitas sementara juga membentuk ikatan yang lebih dekat ke penerbit Anda.
Melengkapi Proses Transisi

Mengingat banyak variabel dalam proses migrasi, beberapa perusahaan akan dapat transisi program mereka dalam hitungan hari sementara yang lain mungkin memakan waktu beberapa minggu. Sebuah rencana yang dirancang dengan komponen komunikasi yang kuat dapat membantu mempercepat proses untuk memastikan transisi yang mulus tanpa ragu ketika datang ke pendapatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.