Senin, 08 Juli 2013

Uang Affliasi di Ekiosku.com dan Komisi Asik

Ada banyak cara untuk cari uang di Web dan metode yang populer adalah dengan menggunakan program afiliasi. Tapi ada lebih banyak untuk membuat uang dengan program afiliasi dari sekedar menyisipkan dalam link Anda dan menonton rekening bank Anda tumbuh. Strategi-strategi berikut akan membantu Anda membuat situs afiliasi yang lebih baik.

Mulailah dengan konten, Bukan Link Afiliasi Hal ini dapat sangat menggoda untuk membuat situs yang macet penuh link afiliasi. Tapi jika Anda tidak memiliki konten untuk mendukung link Anda, pembaca Anda Cari Uang Lewat Ekiosku.com hanya akan meninggalkan. Ingat, sebagai afiliasi, Anda akan secara otomatis perantara. Ini berarti bahwa pelanggan Anda bisa mendapatkan apa yang Anda jual di tempat lain, mungkin kurang. Apa yang Anda berikan kepada pelanggan Anda bahwa mereka tidak bisa mendapatkan dengan pergi langsung ke pengecer?

Kemudian Lihatlah Penyedia Afiliasi Cek berapa banyak mereka membayar, berapa banyak produk mereka dijual, dan bagaimana berguna mereka. Plus, lebih tertarik pada produk Anda, semakin mudah bagi Anda untuk menjualnya. Tips Gila untuk Program Affliasi.

Jangan Khawatir Tentang Persentase Bayar 1% dari produk $ 500 akan bersih Anda lebih dari 10% dari produk $ 30. Itu hanya matematika. Tapi itu dapat mudah untuk terjebak dalam persentase ketika Anda bekerja sebagai afiliasi. Jika Anda mulai berpikir "afiliasi ini hanya membayar X dan saya bisa berbuat lebih baik" Anda hanya akan menyabotase diri sendiri. Fokus pada biaya dari produk yang Anda jual, bukan jumlah yang Anda dapatkan dari penjualan. Luangkan Waktu Anda Afiliasi pemasaran membutuhkan kesabaran. Beberapa perusahaan tidak membayar sangat cepat, atau Anda perlu membuat jumlah minimum sebelum mereka membayar. Jika Anda menghabiskan waktu membuat konten dan kemudian menambahkan link afiliasi, situs Anda akan melakukan lebih baik dalam jangka panjang.

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.