Senin, 08 Juli 2013

Tips Sukses dan Gila Abis untuk Program Afiliasi

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat uang dengan program afiliasi pemasaran Ekilink: Dapatkan banyak (dan banyak, dan banyak) lalu lintas mengunjungi situs web yang Anda gunakan untuk program afiliasi Ekiosku.com Anda. Kaitkan hanya dengan Cari Uang Lewat Ekiosku.com program pemasaran afiliasi yang baik yang menawarkan produk atau jasa atau informasi bahwa pengunjung website Anda akan benar-benar ingin membeli. Carilah program afiliasi yang membayar tarif komisi yang tinggi pada waktu dan yang mempertahankan pelanggan mereka bahagia, bukan hanya pemasar afiliasi mereka, dengan memberikan nilai yang sebenarnya. Apakah Anda membeli produk atau layanan program afiliasi menawarkan?

Jika tidak, mengapa Anda harapkan pengunjung situs Anda untuk mengklik? Jika Anda menghubungkan ke afiliasi scam seniman pemasaran, akhirnya kata akan keluar dan Anda akan kehilangan kredibilitas. Orang tidak akan ingin kembali ke situs Anda dan mereka tidak dapat mengklik melalui program afiliasi lain Anda yang mungkin sangat baik secara sah menawarkan nilai.

Anda harus menyediakan konten di website bisnis Anda yang berhubungan dengan apa program afiliasi Anda tawarkan. Misalnya, Pengembangan Uang dengan Affliasi EkiLink di Ekiosku.com jika Anda menulis tentang sosok skating, itu tidak mungkin pengunjung Anda akan mencari untuk membeli sebuah buku tentang sepeda motor atau satu set baru kantong pelana. Idealnya, link program afiliasi Anda harus berbaur dengan konten Anda - tidak menipu, tetapi agar mereka tidak mengganggu aliran halaman web Anda. Secara umum, teks link afiliasi program pemasaran tampaknya untuk mengkonversi lebih baik daripada link gambar.

Kebanyakan program afiliasi pemasaran tidak mengharuskan Anda menggunakan teks yang tepat yang mereka berikan dalam kode. (Sayangnya, beberapa link ini cukup mengerikan dan sebagian besar tampaknya ingin menggunakan "klik di sini" untuk teks yang menciptakan link.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.