Senin, 08 Juli 2013

Komisi Afiliasi Dibayarkan ke Blog dan Pemilik Situs Web

Sebuah mengejutkan jika pluhan juta komisi pemasaran afiliasi Ekilink di Ekiosku.com dibayarkan ke blog dan pemilik situs web. Temuan ini dalam sebuah studi terbaru oleh Jupiter Research menegaskan apa yang banyak internet marketer cerdas telah dikenal untuk sementara waktu:

Cari Uang Lewat Ekiosku.com telah menjadi salah satu peluang bisnis terbaik online karena biaya startup sangat rendah dan pendapatan yang Anda hasilkan dapat pikiran-bertiup. Afiliasi pemasaran melibatkan memiliki situs Anda sendiri dan mengirimkan lalu lintas ke situs orang lain untuk membeli produk atau jasa mereka. Untuk setiap penjualan yang diprakarsai oleh sebuah link dari situs Anda, Anda mendapatkan persentase - komisi penjualan afiliasi Ekilink di Ekiosku.com.

Afiliasi pemasaran dapat dilakukan secara paruh waktu, dan banyak yang begitu sukses bahwa mereka telah membuat pekerjaan penuh-waktu mereka. Sama menarik, Anda bisa mendapatkan dalam permainan hanya dalam beberapa jam.

Tapi bagaimana sukses Anda didasarkan pada jumlah waktu dan usaha Anda curahkan. Berikut adalah enam tips untuk Anda mulai: 1. Membuat website atau blog Untuk memulai sebagai afiliasi marketer, Anda harus memiliki sebuah situs di mana untuk menempatkan link ke produk atau layanan yang Anda rekomendasikan. Ada banyak layanan website murah seperti Hostgator dan GoDaddy. Ini juga mudah untuk membuat blog gratis melalui layanan seperti jaringan blog Google Blogger. Saya juga menggunakan Namecheap untuk domain dan Hostnine (mendapatkan account reseller) untuk hosting. 2. Tentukan produk / jasa niche Anda Afiliasi Ekilink di Ekiosku.com pemasar membantu perusahaan dan pengusaha menjual segala sesuatu dari perhiasan dan ponsel untuk layanan website dan bagaimana-untuk e-book. Pilih area Anda akrab dengan atau yang akan Anda antusias belajar. Anda akan lebih mungkin untuk melakukan pekerjaan dan kurang cenderung bosan sebelum uang mulai mengalir masuk 3. Menemukan produk dan jasa untuk mempromosikan Banyak jaringan afiliasi ada untuk menghubungkan pedagang dengan afiliasi penerbit situs yang dapat membantu menjual barang-barang mereka. Perusahaan seperti: Clickbank, E-junkie dan PayDotCom memimpin pack dalam menghubungkan pencipta e-book dan software dengan afiliasi untuk membantu menjual Download produk digital mereka. Komisi Junction sangat populer bagi mereka yang ingin menjual barang-barang yang lebih tradisional mulai dari jasa perjalanan untuk waralaba kebersihan. Google AdSense, yang tidak memerlukan keterlibatan Anda untuk menghasilkan penjualan.

Penghasilan Anda direalisasikan pada dasar bayar-per-klik, hanya untuk memimpin lalu lintas Anda untuk mengklik ke situs merchant. Program afiliasi dengan menjadi Agen Ekilink di Ekiosku.com. PPC membayar banyak kurang dari program mana referral Anda harus menghasilkan penjualan. Perlu diingat bahwa sebuah situs dibumbui dengan iklan dan tidak ada otoritas atau kepercayaan dapat terlihat dan terasa seperti spam, dan Anda tidak akan mendapatkan hasil yang baik. 4. Konten situs afiliasi Ada dua pendekatan utama atau model bisnis untuk memilih dari ketika mendirikan sebuah situs afiliasi pemasaran:

Situs Sumberdaya Situs-situs tersebut difokuskan pada menawarkan banyak how-to artikel dan posting, dan kemudian memberikan link afiliasi atau iklan banner untuk klik untuk lebih jelasnya. Sering menambahkan konten terkait segar sangat penting karena memberikan orang alasan untuk kembali ke situs Anda - dan klik beberapa link menghasilkan uang Anda.

Review Situs Anda sudah mencoba produk dalam niche Anda, sekarang Anda menulis mereka dan menilai mereka untuk membantu pengunjung situs Anda memutuskan apa yang harus dibeli. Untuk setiap produk yang Anda review, Anda memberikan link atau iklan banner yang mengklik melalui untuk penjualan di situs mitra merchant Anda. Update konten kurang sering diperlukan - hanya men-tweak situs Anda sekali seminggu untuk membiarkan mesin pencari tahu situs Anda masih hidup, dan selalu mencoba untuk membangun link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.